Semakin bertambah usia seseorang, makin banyak risiko kesehatan yang dihadapi. Selama kita mampu menjaga dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh, kita tak perlu khawatir dengan segala bentuk ancaman penyakit. Namun bisakah kita menghindari penuaan? Katanya, menjadi tua adalah pilihan. Tapi hal itu hanya berlaku pada cara pandang atau gaya hidup. Sedangkan kita mustahil untuk melawan proses alami dari tubuh kita saat usia bertambah. Setidaknya, kita bisa menunda proses penuaan, terutama dari penampilan kita. Dan perhatian utamanya adalah kesehatan  atau kecantikan kulit. Barangkali para pria tak terlalu peduli dengan masalah ini. Namun hampir setiap perempuan dirundung kecemasan saat menyadari bahwa kulit mereka tak semulus dulu lagi. Sehingga mereka harus mencari jalan keluar supaya bisa terbebas dari krisis kepercayaan diri akibat gejala penuaan dini.

Ada fakta mengejutkan yang harus Anda ketahui terkait dengan proses penuaan kulit. Saat menginjak usia 25 tahun, kita sebetulnya sudah mengalami proses penuaan. Lho, bukankah usia tersebut adalah masa-masa produktif dan tentunya masuk dalam kategori muda? Memang benar. Usia tersebut masih muda. Tapi setiap orang punya tipe kulit berbeda, sekaligu gaya hidup yang juga berbeda. Yang dimaksud dengan gaya hidup adalah aktivitas sehari-hari, interaksi dengan lingkungan, jenis makanan yang disantap, dan sebagainya. Nah, masing-masing faktor berpengaruh pada usia kulit kita yang sebetulnya sangat rentan dengan beragam kondisi.

Lalu apa yang harus kita lakukan? Jangan panik. Secara alamiah, kulit kita bisa meremajakan diri. Dan itu sangat tergantung pada zat kolagen yang terkandung dalam sel-sel kulit kita. Kolagen merupakan zat paling penting ketika kita membutuhkan sistem alami yang bisa meremajakan kulit. Idealnya, kita bisa mempertahankan zat kolagen hingga 2 persen selama setahun. Sebab dalam jangka waktu tersebut, kulit kita selalu kehilangan 1,5 persen kolagen. Sepuluh tahun kemudian, proses produksi kolagen berhenti. Hingga pada usia sekitar 60 tahun, kita benar-benar kehilangan kolagen. Hasilnya? Tentu saja seperti kondisi yang sering kita temukan pada orang-orang berusia lanjut dengan rambut beruban dan kulit keriput.

Jadi, Anda pasti sudah paham kenapa ada banyak orang yang sebetulnya sudah masuk dalam kategori tua tapi masih terlihat cantik atau tampan? Sebab mereka berhasil mengelola dan mempertahankan zat kolagen dalam kulit sehingga bisa meremajakan sel-sel di dalamnya.

Kini, cara untuk tetap tampil muda bukan lagi angan-angan karena kita bisa memakai produk terbaik dari Apple Stem Cell. Produk ini mampu membuktikan khasiatnya dengan cara memperbaiki sel-sel rusak dalam kulit, sekaligus meningkatkan produksi kolagen. Jika Anda ingin tetap tampil menarik di usia tua, Anda pasti membutuhkan cara ideal. Nah, kehadiran Biogreen Sciencee Apple Stem Cell di Indonesia telah menyita animo publik yang sangat mendambakan kulit sehat dan cantik secara alami.

Pemesanan/Pertanyaan silahkan hubungi agen resmi :

Hubungi Kami untuk Pemesanan Produk Biogreen
Fast response: hubungi Marketing kami di pin bb 57BB8856 dan whatsapp / sms di 0812-8372-3810

email: biogreenscienceindonesia@gmail.com

 

(DISCLAIMER : Hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbedabeda).