Upaya jaga kesehatan tubuh tetap fit sudah seharusnya menjadi prioritas tiap individu. Apalagi saat pandemi yang masih belum diketahui dengan pasti kapan rampungnya. Oleh karena itulah menjaga pola hidup sehat dan makanan yang baik bagi tubuh menjadi mutlak. Namun keadaan lingkungan yang makin tercemari bukan saja membuat udara sehat makin langka, tapi makanan yang benar-benar sehat pun menjadi sulit untuk didapatkan.

Untuk menjaga kesehatan diri, terdapat satu produk makanan yang bisa anda konsumsi tiap harinya. Produk tersebut adalah Kiseki, sebuah superfood yang formulasinya didasarkan pada pola makan sehat ala Jepang dan bisa membantu mengoptimalkan kesehatan tubuh juga mempertahankan keremajaan dengan memperbaiki sel-sel yang rusak lebih cepat.

Kisaki terinspirasi oleh cara menjaga kesehatan orang Jepang yang terdapat banyak sekali penduduknya yang berusia lebih dari 100 tahun atau biasa disebut centenarian. Biogreen Science bekerja sama dengan salah satu perusahaan farmasi tertua sekaligus terbesar di Jepang, yaitu API, memadukan ekstrak kulit shiikuwasha (Jerus Okinawa), mawar Jepang, dan bakteri natto, ditambah 11 bahan alami yang kaya akan vitamin dan nutrisi sehingga terciptalah superfood Kiseki.

Berikut manfaat Kiseki yang sudah teruji secara klinis untuk mengoptimalkan kesehatan serta mempertahankan keremajaan tubuhmu.

  1. Merevitalisasi Sel

Kiseki sebagai produk makanan super bisa membantu mempertahankan keremajaan dengan menurunkan tingkat glikasi sel kulit sebesar 25%. Glikasi sel inilah yang menjadi penyebab kulit tampak keriput dan tidak kencang.

Kiseki juga akan meningkatkan elastisitas kulit. Hal ini terbukti dari uji eksperimen dimana kelompok yang mengonsumsi bahan aktif Kiseki selama 8 minggu berturut-turut memiliki tingkat elastisitas kulit yang lebih tinggi dibandingkan kelompok yang tidak megonsumsi Kiseki.

Selain mengurangi keriputan dan meningkatkan elastisitas kulit, Kiseki juga dapat membuat kulitmu lebih cerah. Uji eksperimen pun sudah dilakukan, hasilnya kelompok yang mengonsumsi bahan aktif Kiseki selama 8 minggu beruntun dilaporkan memiliki tingkat produksi melanin yang lebih rendah dibandingkan kelompok yang tidak mengonsumsi Kiseki.

  1. Anti penuaan

Kiseki membantu dalam upaya jaga kesehatan dengan mempertahankan keremajaan kulit dengan cara meningkatkan produksi melanin, menurunkan tingkat kerusakan tekstur, memperkecil pori-pori, dan meminimalisir noda hitam akibat sinar UV.

Dari eksperimen yang dilakukan terhadap dua kelompok, hasil yang didapatkan adalah kelompok yang mengonsumsi bahan aktif Kiseki selama 4 minggu beruntun memiliki tingkat produksi kolagen alami 2 kali lebih tinggi dibandingkan kelompok lainnya yang tidak mengonsumsi Kiseki.

  1. Kaya Akan Antioksidan

Kiseki dengan 13 bahan aktifnya mampu mencegah stress oksidatif jika dikonsumsi selama 12 minggu sehingga memberikan efek penurunan tingkat stress oksidatif hingga dua kali lipat lebih rendah dibanding yang tidak mengonsumsi.

Manfaat lainnya yang berkaitan dengan antioksidan adalah Kiseki dapat menghambat karbonilasi protein jika dikonsumsi selama 12 minggu sehingga memberikan efek penurunan tingkat karbonilasi protein sebesar 25% dibanding yang tidak mengonsumsi.

  1. Melancarkan Aliran Darah

anda pasti tahu kalau kelancaran aliran darah adalah sesuatu yang sangat penting karena berkaitan dengan cara menjaga kesehatan tubuh. Apabila sebentar saja terdapat darah yang tersendat pasti bakal terjadi sesuatu yang mengerikan dalam tubuh.

Nah dengan mengonsumsi Kiseki ditemukan hasil bahwa kelompok yang mengonsumsi makanan super Kiseki menunjukkan peningkatan sirkulasi darah perifer sebesar 25% dalam waktu 60 menit setelah dikonsumsi.

  1. Menurunkan Efek Menopause

Kelompok yang selama 60 hari aktif mengonsumsi Kiseki ditemukan memiliki tingkat gejala menopause lebih rendah dibanding yang tidak mengonsumsi.

  1. Optimalisasi Imun

Studi imunostimulator telah menunjukkan bahwa probiotik yang dikembangkan dengan menggunakan metode heat-treating mempunyai sifat imunostimulator hingga 3 kali lipat lebih tinggi dibanding produk probiotik yang dikembangkan  dengan metode biasa.

Kelompok yang selama 8 minggu mengonsumsi Kiseki mengalami peningkatan jumlah adiponektin (protein yang memiliki peran besar dalam regulasi glukosa, tingkat sensitivitas imun, dan mencegah terjadinya inflamasi)  sebesar 15% dibanding yang tidak mengonsumsi Kiseki.

Bagaimana, banyak sekali bukan manfaat yang bisa didapat dengan mengonsumsi Kiseki dengan rutin untuk jaga kesehatan? Segera kunjungi https://www.biogreenscienceindonesia.com/kiseki untuk pemesanannya.

Untuk pembelian 1 box Kiseki isi 30 sachet silahkan hubungi whatsapp kami di 0812-8372-3810